rss

Peringatan! Baca ini dulu.

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Friday, December 11, 2009

Manga One Piece 567, Indonesia Translation

Credits
Thanks to cnet128 for the English Translation. And also thanks to sensei Eiichiro Oda for creating this great manga.

Source (English Version)
1. cnet128

Warning!!!
Baca petunjuk berikut ini ya biar nggak salah resep (kayak minum obat saja):
Guidelines For Using My Translations

1-2
One Piece Chapter 567: Markas Besar Marinir Marinford, Plaza Oris
[Bottom text: Mempertahankan perdamaian dunia... pahlawan keadilan!!]

3
[Insert text: Teriakan kemarahan!!]
Bajak laut: HANCURKAN MARKAS BESAR MARINIR~~~~~!!!
Whitebeard: Menjauhlah dari jalur serangan ku.
Bajak laut: Baik!!!
Marinir: Dia akan melakukan serangan itu lagi!!

4
Aokiji: Bola Es!!!
Marinir: Dia membekukan Whitebeard!!
Aokiji: ! // Sayangnya... ternyata tidak. // tidak mudah untuk membekukan getaran...
Marinir: !!!

5
Marinir: !!! // !! Dia ditebas menggunakan Haki?!! // Apa Aokiji... mati?!!
Aokiji: Tidak!! Jangan ngomong sembarangan.
Whitebeard: !
Aokiji: Blok Es: Partisan!!! // Hmm?

6
Marinir: !!!
Jos: Kamu pergilah duluan, ayah!!
Whitebeard: Baiklah.
Aokiji: ......... // Diamond... // ...Jos...

7
Luffy: *pant* // Ace... // *pant*... // !!

8
Luffy: Unghhh!!! // ! // Ahh!! // G... Gear... // Second. // ...............!!

9
Someone: Shigan!!!
Luffy: Unghh!! // *pant* // *pant* // !!!

10
Luffy: Ahh - !
Kizaru: Keberanian saja tidak cukup... Luffy si Topi Jerami... // Jika kau tidak memiliki kekuatan... ada yang tidak bisa kau selamatkan tak peduli sekeras apa usahamu...
Luffy: *pant*... *pant*...!! // .........Ace......!!!
Marinir: Hancurkan Whitebeard~~~~!!
Luffy: *pant*... *pant*...

11
Whitebeard: !!
Bajak laut: Adik Ace!!
Whitebeard: ..................
Luffy: .........Ace...
Kizaru: kelihatannya bahkan Whitebeard yang hebat pun... / ...mulai kehilangan sentuhannya...
Whitebeard: .........
Kizaru: orang sekaliber dirimu...... / ...tidak bertindak seperti biasanya hanya untuk untuk menyelamatkan seorang sampah......!
Whitebeard: ..................
Ivankov: Itu dia!!! si bocah topi jerami!! Disana, Jimbei!!!
Orang-Orang: ?! // Siapa itu?! // Dari mana suara itu berasal......?!!

12
Ivankov: Apa yang ku bilang tadi?!!! / aku tahu hal ini akan terjadi!!!
Orang-Orang: ?!!
Jimbei: Luffy-kun!!
Orang-Orang: Apa-apaan wajah raksasa itu?!! Itu Ivankov dari Tentara Revolusioner!!
Ivankov: Apa kamu masih hidup, bocah topi jerami?!!!
Luffy: .................. // Iva-chan... // *pant*... *pant*... lepaskan aku...
Whitebeard: .........
Luffy: Pak tua, Aku harus......!!
Whitebeard: Bocah ini perannya cukup sampai sini. Urus lukanya.
Doktor: Baik!!

13
Luffy: Ngh...!! Aku tidak butuh.........!!! Aku tidak punya banyak waktu!!
Doktor: Ahh...! / Whoa, whoa...... diamlah dulu!!!
Luffy: jangan halangi aku!! ...Ace... // Ace... // *pant* // *pant* // ...adalah satu-satunya kakakku didunia ini!!!!
Bajak laut: !!!
Luffy: Aku akan... menyelamatkan dia...!! Aku harus...
Jimbei: Luffy-Kun!! ...Dokter!! maaf jika merepotkanmu, tetapi tolonglah... pastikan dia tetap hidup!!
Docter: Jimbei!
Whitebeard: Seperti kumpulan semangat yang tak terbendung... // Muda, ceroboh dan bodoh...!!! // ...Bagaimanapun aku suka orang bodoh seperti kamu.

14
Whitebeard: HAAAAHHHHHHH!!!
Marinir: Whitebeard datang lagi...!!! // !!!
Jimbei: Aku titip Luffy-Kun...!!
Bajak laut: ?!
Jimbei: Karena tempat ini akan menjadi tempat aku mati!!!
Akainu: ...Jika kau terus mengamuk sembarangan... / ... pulau ini tidak akan bertahan...!!!
Whitebeard: Gurara... kalau begitu berusahalah untuk melindunginya.

15
[no text just chaos]

16
Marco: Kau diam saja disana... // Ace.

17-18
Garp: Hngahhh!!!
Marco: ?!!
Bajak laut: Komandan Marco!!
Marco: ...............!! // .........!!
Sengoku: Aku tak ingat pernah menyuruhmu untuk bergerak duluan...
Bajak laut: Dia akhirnya bergabung kedalam keributan ini......!! // Marinir yang melegenda...!!!
Ace: Kakek......
Bajak laut: Itu Garp!!
Whitebeard: ......Garp...!!
Garp: Jika kau ingin lewat sini... kamu harus melewati aku!!! // Hei bocah kemarin sore!!
[Insert text: Kakek disini!!]

1 comments:

O'poel on December 11, 2009 at 4:06 AM said...

Link to download/read online:
1. [ENG]mangastream
2. [INA]kurasa


Post a Comment

Please leave a comment.

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


ShoutMix chat widget
 
Anime blogs & blog posts Software Blogs - Blog Catalog Blog Directory blog search directory Top Entertainment blogs MangaGeek - Blogged Entertainment